Bupati Aceh Singkil Berikan Penghargaan untuk Pemuda dan Pemudi Berprestasi

Pemerintahan

Senin, 29 Oktober 2018

SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid memberikan penghargaan kepada pemuda dan pemudi yang telah berhasil mengharumkan nama daerah itu di tingkat provinsi maupun nasional.

Penghargaan diberikan dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018, di halaman kantor bupati setempat di Pulau Sarok, Singkil, Senin (29/10/2018).

Penghargaan antaralain diserahkan kepada Mildawati, juara 1 Cabang Syahril Quran pda MTQ Nasional di Sumatera Utara.

Selanjutnya, Nur Hikmah Ramadani, pengibar bendera Merah Putih di Istana Negara, Andri Juliswan, perwakilan Grup Destanada II yang menjadi juara I musik etnik PKA ke-7 dan Yogi Kurniawan juara 1 pencak silat putra O2SN SMK tingkat Provinsi Aceh.

Lalu, Afriadi peraih medali emas lari 100 meter putra Popda Aceh, Teuku Fahri sebagai pengibar bendera merah putih tingkat Provinsi Aceh dan Farida Hanum juara 1 Qiraah Sab'ah MTQ tingkat Provinsi Aceh.

Berikutnya Asti Farhani Octavianty juara III Putro Bungong pada Pawai Budaya PKA ke-7, Eka Rahmad perwakilan sepak takraw peraih mendali perunggu beregu pada Popda Aceh, Yudi Mahfira, Fijriyal serta Muhammad Raul Arraqi mewakili enam putra Aceh Singkil yang lolos seleksi sepak bola U-16 Aceh yang akan dilatih di Spanyol.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam kesempatan itu mengatakan, prestasi yang telah diraih hendaknya dapat ditingkatkan.

Sebab telah mampu mengharumkan nama daerah. "Terimakasih perestasi yang diraih mampu mengharumkan Aceh Singkil," kata Bupati.(Diskominfo/Ahmad Rivai)

sumber: DiskominfoAcehSingkil