Kepala SKPK Aceh Singkil Baru Akan Dievaluasi Setelah Enam Bulan Bekerja

Pemerintahan

Selasa, 14 Mei 2019

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengingatkan kepala satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) di jajarannya jujntuk bekerja serius di jabatan yang baru. Sebab dalam enam bulan ke depan akan dilakukan evaluasi.

"Bila pejabat tidak menunjukan kinerja yang baik selama enam bulan, segera dievaluasi. Bisa langsung diganti," kata Dulmusrid, saat menyampaikan sambutan dalam pelantikan dan pengambil sumpah pejabat kepala SKPK, Senin (13/5/2019).

Ia menyinggung soal pembacaan pakta integritas yang hanya dibacakan oleh dua orang pejabat yang dilantik.


Menurutnya itu hanya simbolis, semua pejabat eselon II yang dilantik wajib tanda tangan pakta integritas. "Jangan senang karena dapat jabatan, ingat ini amanah anda harus kerja," tegas Bupati.

Pada bagian lain Bupati, menyatakan pemerintahan tidak akan jalan jika hanya mengandalkan pucuk pimpinan.

Oleh karena itu semua pejabat menurutnya harus bekerja sesuai tugas pokok masing-masing.

"Ketika saya sedang dinas luar, jangan menunggu saya pulang, baru rapat. Kan ada Wakil Bupati, kami dipilih satu paket, ambil saja keputusan sepanjang itu baik," sarannya.(Diskominfo)

 

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Kepala SKPK Aceh Singkil Baru Akan Dievaluasi Setelah Enam Bulan Bekerja, http://aceh.tribunnews.com/2019/05/13/kepala-skpk-aceh-singkil-baru-akan-dievaluasi-setelah-enam-bulan-bekerja.