Di Aceh Singkil, TMMD Tahun Ini Bangun Jalan Sepanjang 2.580 Meter

Pemerintahan

Kamis, 20 Juni 2019

SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengikuti rakornis Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kodam Iskandar Muda, Kamis (20/6/2019).

Bupati turut di dampingi Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Saifudin, Kepala Bappeda Aceh Singkil Ahmad Rivai, Kadis BPMK Azwir dan Kadis Sosial Iskandar.

Dalam rakornis tersebut, Aceh Singkil, terpilih menjadi lokasi TMMD tahun ini bersama Aceh Tamiang, Bireun dan Aceh Tengah.


Di Aceh Singkil, sasaran utama TMMD adalah pengerasan jalan sepanjang 2.580 meter di kawasan Gunung Meriah.

"Hari ini Pak Bupati bersama kami menghadiri rakornis TMMD yang dipimpin Pangdam IM, sekaligus mendengarakan penjelasan Kasad, Kemensos dan Kemendagri melalui konferensi video. Dan Aceh Singkil dipilih jadi lokasi TMMD ke-105," kata Kepala Bappeda Aceh Singkil, Ahmad Rivai.

Sasaran fisik lainnya yang akan dibangun dalam kegiatan TMMD adalah pembuatan dua unit jembatan, gorong-gorong tiga titik dan pembuatan talud sepanjang 65 meter.


Selain itu TMMD juga diisi dengan kegiatan non fisik seperti, penyuluhan narkoba, kesehatan, bela negara dan pertanian. (Diskominfo)

 

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Di Aceh Singkil, TMMD Tahun Ini Bangun Jalan Sepanjang 2.580 Meter, https://aceh.tribunnews.com/2019/06/20/di-aceh-singkil-tmmd-tahun-ini-bangun-jalan-sepanjang-2580-meter.
Penulis: Dede Rosadi
Editor: Yusmadi