Bupati Aceh Singkil Minta Ketua DPRA Bantu Pembangunan

Pemerintahan

Jumat, 21 Juni 2019

SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid meminta Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tgk M Sulaiman SE MSi, membantu pembangunan di daerahnya.


Hal itu disampaikan Dulmusrid saat melakukan pertemuan dengan Sulaiman, Kamis (20/6/2019).

Menurut Bupati, daerah dipimpinnya itu perlu perhatian serius dari pejabat Provinsi Aceh, sebab masih menyandang status daerah tertinggal. Kemudian kerap dilanda banjir membuat pembangunan di daerahnya kembali rusak.

Khusus penangan banjir, harus difasilitasi Pemerintah Aceh dan Pemerintah Pusat. Sebab hulu sungai pengirim banjir berasal dari kabupaten/kota tetangga di Aceh dan Sumatera Utara yang bermuara ke Singkil.

"Upaya penanganan banjir di Aceh Singkil harus difasilitasi oleh Pemerintah Aceh dan Pusat karena hulu sungai yang bermuara di Aceh Singkil berasal dari beberapa kabupaten lain di Aceh serta dari Provinsi Sumut," kata Dulmusrid.

Baca: Rekam Jejak Soenarko Jadi Salah Satu Alasan Panglima TNI Ajukan Penangguhan Penahanan ke Kapolri


Bupati Aceh Singkil, bersilaturahmi dengan Ketua DPR Aceh, turut di dampingi Kepala Bappeda Aceh Singkil, Ahmad Rivai. Lalu Kepala BPBD Aceh Singkil, Mohd Ichsan, Kadis Sosial Iskandar dan Kadis Parpora Aceh Singkil, Faisal serta warga Aceh Singkil. (Diskominfo)

 

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Bupati Aceh Singkil Minta Ketua DPRA Bantu Pembangunan, https://aceh.tribunnews.com/2019/06/21/bupati-aceh-singkil-minta-ketua-dpra-bantu-pembangunan.

Editor: Mursal Ismail